Jumat, 15 Februari 2013

STOP BENTAK!!!

Fiuuuuh....
aku tuh ya ga pernah suka sama namanya diBENTAK, ga mandang orang deh pokoknya..
Mau temen, kakak, orang tua, atau siapapun ga pernaah suka.
Rasanya tu ya kalo dibentak langsung makjleb didalam hati trus ngudek2 semua perasaan..
Sediiiiiiiiiih banget rasanya kalo dibentak, kayak semacam perasaan nelangsa yang berlebihan gitu sih..
UUUUhhhhh, lebay sih emang kedengerannya, yah tapi mau gimana lagi?
Heran aja ya, kenapa sih orang-orang itu suka banget ngebentak orang lain? gitu mereka pernah mikirin perasaan orang yang dibentak ga sih? Kenapa juga suka banget ngebentak?
wodepuuuk banget, wodepuknya juara!!!
Mungkin karena akunya ounya perasaaan sensitif yang berlebihan juga kali yaa, taaaapiiiii kalo emang cuma aku aja apa ya yang ngerasain kayak gitu? uuuhhh, Ga yakin deeeh.......
Jadi kemaren tuh critanya aku abis dibentak sama kakakku, iya dia itu emang suka ngebentak, trus kebanyakan komen. Ngerti sih aku itu emang adekbya, dia juga kakak gitu ya istilahnya senior dalam keluarga gitu lah yaa, taapi aku ga suka sama dua sikapnya ituuu.... >.<
Iya, kemeren itu dia abis beli tiket kereta buat pulang, abis kuliah aku lgsung cus ke fakultasnya, dia tuh anak pertanian angkatan 2008 yang lagi ngerjain tugas akhirnya..
Pas abis pulang dari beli tiket sekitar jam 12an atau jam setengaah 12 gitu aku lupa, nah seharian kan aku kuliah daripagi, lagi radang juga, jd emang kondisi kurang fit. Aku emang gampang banget radang, soalnya dulu pas waktu kecil pernah punya sakit bronkitis kurang lebih 3bulanan lah,  trus sampek sekarang ngefek jadi kayak alegi bukan alergi sih cuman emang ga bisa jajn es sama gorengan sembaranagan.
Nah kemaren pas lagi kumat, pas abis kuliah capek juga, jadi nyampek kosan langsung tidur, soalnya sorenya kan ada kuliah jam 4 sore.
Tidur cuma satu jam aja sih dr jam 2 sampek jam 3, trus udah dibangunin sama kakakku jam 3 soalnya keretanya berangkat jam setengah empat..
Fiuuuuhh, dia ngomel-ngomelnya ga karu2an, aku bueteek buanget lagnsung badmood poooolllll..
Mau mandi dimarain juga katanya suruh cepet, oke aku ga mandi cuma cuci muka aja..
Trus aku dibentak-bentaak dan itu buat aku tambah badmood pooollll... Aku ga suka gitu dibentak apalagi sampek ada orang laen yang denger tuh aku ga suka!! ga sukaaa!!!!
Lagian kan dia minta tolong ke aku kan buat nganterin, salahnya dia juga kenapa ga bangunin jam setengah 3 kenapa juga banguninnya jam 3. Gitu bentak-bentak ga jelas!!!
Kan bisa gitu ngomongnya biasa aja, walaupun emang keskeel taaapiiiii ga usah bentak-bentaak gituu jugaa kaleeeekkkk...
Saking bueteknya akuu, dijalan aku nguuuebuut banget, sampek hampir ketabrak juga, bodo!!!
Abisnya aku udah suebel bangett, kuping rasanya kayak ada yang ngasih kompor panaaasss!!!!
Sampek sekarangpun aku masih sebel, ga tau wesss!!!
malesssssss poooooooooooooooollllllllllllllllll >.<













0 komentar:

Posting Komentar