Jumat, 08 Februari 2013

BAD DAY

hari ini adalah hari yang sangat melelahkan sekali sangaaat
Secara ya hari ini itu ada  mbabu kerja bakti di prodi gw..
Wowww, denger kabar ada kerja bakti aja rasanya super duper shock,
ya gimana ga shock ya orang jaman sekolah aja jarang banget ada acara begituan, eh ini kulliah mameeen, gue mahasiswa kerja bakti? #ohmeeeen
oke, tadi gw bangun pagi langsung mandi ga pake breakfast  sarapan langsung cuss menuju kampus tercinta #masaksih?
well nyampek sana belum begitu banyak manusia sih yaa.. emang kerajinan bgt gw, jadi cuma gw sama Intan #okefineee
Udah gitu disana itu hawanya krikkrik menyenangkan sekali.. -_-
karena hawa yang sangat  krikkrik menyenangkan ituu gw keluar sama intan dan cuma berdua alesannya sih ambil lap motor diparkiran, tp emang beneran ambil lap motor sih
okeh #beberapamenitkemudian nyampeklah di gedung prodi gw
Nyampek sana udah lumayan ada kehidupan sih, jadinya gw kerja, cuma ngelap aja sih sebenernya
Well, finish #sujudsyukur
Selang beberapa menit kemudian dapetlah kabar katanya ada kuliah mikrobiologi, emang jadwalnya sih yaa taaapi kemarennya jarkomnya itu kuliah diliburkan, nahlo?? tapii??? #ohmeeeen
Next, gw balik ke gedung dekanat (kls gw) janjian sama si dosen,
udah nunggu beberapa jam  menit si dosen dateng dan cuss masuk kelas..
Ohmeen, you know guys??? jadi per anak itu didata bawa apa aja gitu alatnya terus dimasukin nilai, nilai karakter katanya. Gw berpikir keras sih senenernya apa hubungannya mata kuliah MIKROBIOLOGI sama kemoceng, lap, timba, dkk??? Karakternya dimanaaa??? *Tuhaaaaaan GAK KUAAAAA!!!!!!!!!*
Fine!! oke abis acara data mendata kelaar gw sama ank2 sekelas juga disuruh cuss ke ruang yg nantinya akan dipakek buat matkul mikrobioogi.. Mikri terus sih sebenernya bayar kuliah mahal2 kenapa ujung2nya jadi tukang bersih2?? kan enang tukang bersih2nya ya makan gaji butaa -________-
Pekerjaan ini sangatlah berat sodar-sodaraa mulai dari ngilangain rumah laba2, hewan2, ngebersihin jendela dari butiran debu, trus pintu, the last ngepeel.. Oh noooooooo!!!!!!! dan gw belom sarapan.. capeknya itu ya terpampang nyata... -_______-
Fine, itu selesai dikoreksi  dinilai doosen, ya tapi alhamdulillah sih semua dapet A #sujudsyukur

Next, dari tadi sebenernya udah dieror terus sama kakk gw, jdia kelaperan belom sarapan udah jam 11 siang.. Dikiran adekmu u-ini udah sarapan ya mbaak??? abis mbabu gini padahaal
oke, sarapan dimulai jam 11 lebih blablabla abis itu ke kota buat isi bensin abis itu terus pulang ke kosan.. Capeknya masyaallah, secara kakak gw itu ag pernah mau bonce, jadi kemana2 yg jd sopir gw...
*TUHAAAN GA KUAAAAAAAAAAAATTTTTTTTT!!!!!!!!!*
Finish, abis itu nyampek kosan langsung tepar, and you know??? hp gw bunyi, ada sms oh dari INtan #dlmhati
Dan isinya ngajakin beli buku MIKROBIOLOGI di bolg M dan mau berangkat pas itu juga padahal gw baru dateng cuuuuummmm.. -__________-
Oke, berangkat jam 12 sekian.. dan itu panasnya Masyaallah sekali sangat.. Yes finally nyampek BLOK M juga #sujudsyukur
Udah nyampek and you knoww???? TOKONYA TUTUPPPPPP!!!!!!!!!!!!!! langsung ya saat itu juga pengen nyebir ke sumur juga gw *TUHAN GAK KUAAAAAATTTTT!!!*
Yasudah yang terjadi terjadilah, jadi critanya tadi kan ada gw, intan, sama putri.. akhirnya kita bertiga memutuskan buat ke matahari aja sambil nunggu tokonya buka, kata pak sekitar situ sih bukanya sore..
Oke jalan2 Finish, udah capek cuma muter2 juag di matahari akhirnya beli minum aja di My Dea..
#KRIKKRIK
yah setelah ngobrol plus curt=hat dikit2 masalah asmara masing2 #eaaaaaaaaa, akhirnya jam 3 sore juga..
Baliklah kita ke toko buku itu lagi buat beli buku... yah setelah basa-basi sama si paknya, and you knowww??? Bukunya ga ada! *TUHAAAN GAK KUAAAAAATTTT!!!!!!!!!*
Yoweslah kesel banget masio, akhirnya kita pulang aja..
Dan hp bunyi ada sms, ternyata dr kakak #feelinggaenak
Bener, suruh cepat pulang soalnya kelaperaan... dan gw jadi supir lagii....
jadi gw harus balik ke kosan buat jmput kakak, muter2in dy buat beli makanan dan pulangnya ujan deres banget, dan gw basah semuaaaaaaaaaaaaaaaaa....
*TUHAAAN GAK KUAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!*
Yah begitulah kurang lebihnya...... TERIMAKASIH HARI INI... #nanges


























0 komentar:

Posting Komentar