Selasa, 19 Februari 2013

Move-On

Move on ya... Apa sih menurut kalian Move on itu?
Ga begitu ngerti juga ya mulai kapan kata move-on itu muncul dan sekarang jadi popular banget..
Aku juga ga ngerti sebenernya aku udah move-on apa belum. Aku ini adalah seorang geminius, lahir bulan mei tgl 21.. Kalo bicara soal karakter gemini itu charming, terus care sama orang lain, ga setia (katanya sih).
Tapi terlepas dari masalah zodiak, emang kebetulan banyak benernya kalo disambungin sama aku. Banyak yang bilang aku ini rame, crewet ya gitu2 lah, padalah menurutku aku sangat pendiam, hahahhahaa...
Ga tegaan iya, apalagi kalo ketemen, aku kalo udah nemu temen yang pas itu care banget sama temenku, ya udah tak anggep kayak sodara gitu, tapi kalo udah dikecewain sam orang, fiuuuh jangan harap, susaaaah banget buat bisa maafin dari hati, jadi maafinnya cuma di mulut aja, just simbolis.
Nah kalo soal asmara, bingung juga sih jelasinnya, gemini itu gampang banget buat suka, tapi cuma sebatas suka-suka aja, ga sayang beneran (kalo aku), soalnya aku gampang banget bosenan, apalagi kalo hubungannya flat2 aja.. uhhh -_-.
Tapi kalo udah sayang sama orang, ya setia, bahkan sampek udah putus juga masih setia. hahaa
Sebelumnya udah pernah crita kan tentang someone di cerita sebelumnya yang kontroversional itu..
Aku juga gangerti kenapa ya kok sayang banget aku sama dia, padahal selama aku hidup selama aku pacaran aku ga pernah sayang se sayang itu ke orang, apalagi putusnya baik-baik dan buka karena ga cocok atau selingkuh. Jadi susaaaah sekali lupanya...
Dibilang ini curhat, ya iya sih curhat emang, cuman ga habis pikir aja aku bisa jadi semellow ini.. Ohmeenn padahal ga ada di kamus gewe sebelumnya #krikkrik
Sebenernya udah nyoba buat buka hati sama orang lain, tapi setiap lagi jalan itu aku malah kayak ngebanding-bandingin sikapnya dia sama si doi.
Ya aku ngerti ini ga boleh, tapi aku juga ga bisa buat ngontrol perasaanku sendiri..
Itu masih gebetan ya jadi dosanya ga seberapa, kemaren malah semepet jadian sama anak tiiitttt #sensor..
Tapi ya gitu tetep ga bisa lupa sama yang lama, padahal dia baik sekali sangat lho..
Tapi aku kayak risih plus muak malah kalo di over perhatian gituu, maaf ya kalo kamu yang ku maksud baca ini.. Maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf yang sebesar-besarnyaaa... Sekali lagii maaf.. :(
Aku pas waktu itu bingung, mau nolak udah terlanjur ngasih harapan, tapi mau nrima akunya juga ga yakin, karena aku udah bener-bener ga tahan jadinya ya putus aja..
Tapi masih risih juga soalnya tiap malem sms2 ga penting, ga tak bales juga sih.. Maaf yaa ga maksud kok :)
Aku pengen bisa move-on bisa lupa sama dia, tapi susaaah sekali. Mungkin karena aku terlalu lama sama dia   kali yaa.. ini gambar buatan dia, yang aku sukaaa bangeet, just share aja kok
ada crita yang lucu dibalik gambar sederhana itu, tapi itu yg bikin aku suka



inilah dia #eaaaa sok keran ya haha :D







ini pas lagi ultah, kita lahirnya sama2 mei, dia taurus aku gemini

Ya ituu beberapa foto memory, hahaha...
Ga ada maksud apa-apa kok, karena dia adalah orang yang spesial yang pernah
 ada di hidupku, yang pernah mewarnai hidupku juga.Jadi aku pengen nulis dia yang spesial di dalam hidupku yang spesial ini.
Aku cuma pengen ada cerita tentang kita, tentang dia di blogku ini. Mungkin suatu saat nanti kalo aku udah tua, dan aku udah berekeluarga, trus aku buka-buka blog ini aku jadi ketawa inget gimana masalah asmaraku yang kontroversional ini.
Kata dia aku itu first lovenya, kalo kataku dia first loveku juga kayaknya, tapi bukan pacar pertama sih, maksudnya aku blm pernah sayang se sayang ini ke cowok.
Dia itu kakak kelas waktu smp, kenal gara-gara ada lomba catur kita sama-sama perwakilan dari sekolah buat ikutan lomba dia juara 2 aku juga juara 2, hayoo jodo apa bodo? hhahahha
terus sempet putus, trus balikan lagi pas sma, trus kita ldr-an karena dia nglanjutin kuliah di surabaya.. Terus bla bla bla terus bla bla bla dan akhirnya tamat..
Kalo dia baca gimana ya? ya ga gimana-gimana mau dia kepedean silahkan, mau sedih silahkan, mau sneng juga silahkan. I just wanna honest to my self, ga lebih kok. Biar dia tau juga seberapa sulitnya sih nglupain dia. Biar dia tau juga, ada orang yang aku sakitin juga, karena efek dari kegagalan cinta ini #eaaa..
Buat orang itu seklai lagi maaf yaa, aku minta maaf tulus dari hati yang terdalam. Dan aku juga akan berusaha buat memperbiaki kesalahan, biar ga nyakitin orang lain, karena kalo hati sakit kan ga enak..
Aku ga sedih kok, aku juga ga lagi galau..
I just wanna tell about my sad love story, kalo orang lain baca? ya bodo amat, mau dinilai kayak sampah, atau malah terharu itu terserah yang menilai. Karena kita kan ga bisa buat maksain opininya sesorang kan..
G ada niat buat sok bijak, atau dewasa kok, CZ I'M STILL YOUNG.. hahaahahhaa
Aku udah mulai bisa menerima kenyataan yang sangat pahit ini, lama-lama rasa pahitnya hilang kok..
Dan aku percaya Tuhan akan menukar rasa pahit ini dengan rasa yang sangat-sangat manis. Aku ga pernah menyesal dengan segala sesuatu yang aku buat.
Ya Allah Ya Tuhanku, terimakasih telah mengenalkan dia dalam hidupku, terimaksih engkau telah menyempatkan dan memberi kesempatan untuk memberikan kebahagiaan kepadaku, terimakasih engkau telah memberikan ujian kepadaku, sehingga aku bisa lebih mengerti apa itu pengorbanan, dan lebih menghargai adanya perbedaan. Semoga engkau telah meningkatkan derajatku, Amin ya rabbal alamin.. :)











0 komentar:

Posting Komentar